Bekerjasama Dengan Human Plus Institute, PP. Nazhatut Thullab Adakan Pelatihan Leadership

www.nata.ponpes.id – Prajjan, Banyak cara dilakukan lembaga pendidikan untuk meningkatkan kualitas lembaganya dalam berbagai aspek. Mulai dari kualitas pelayanan, manajerial dan lain sebagainya.

Pondok Pesantren Nazhatut Thullab yang notabene adalah lembaga pendidikan juga terus melakukan banyak inovasi untuk meningkatkan kualitas lembaga/yayasanya. Salah satu yang sedang gencar dilakukan oleh Pondok Pesantren Nazhatut Thullab adalah dalam bidang manajerial yang memang menjadi prioritas tahun ini.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Pondok Pesantren Nazhatut Thullab bekerja sama dengan Human Plus Institute mengadakan pelatihan-pelatihan untuk seluruh civitas Pondok Pesantren Nazhatut Thullab dengan intens. Bukan hanya pelatihan dan bimbingan manajerial yang efektif dan efisien dalam menjalankan kegiatan belajar mengajar, Pondok Pesantren Nazhatut Thullab bersama Human Plus Institute juga memberikan pelatihan dan bimbingan di banyak bidang.

Seperti pelatihan yang dilaksanakan pada 22-23 Desember 2021, Pondok Pesantren Nazhatut Thullab bersama Human Plus Institute mengakan pelatihan bertema budaya leadership. Bertindak sebagai pemateri, Bapak Andhika yang merupakan perwakilan dari Human Plus Institute memberikan banyak materi dan pengetahuan kepada para peserta tentang bagaimana menjalankan ekosistem leadership yang efektif dan berkualitas.

Pelatihan ini dihadiri oleh civitas Pondok Pesantren Nazhatut Thullab yang memiliki peran leader di Pondok Pesantren Nazhatut Thullab, seperti Kepala Sekolah, Kepala Bidang, Kepala Koperasi, Kepala Kantin dan lain-lain.

Dengan adanya pelatihan-pelatihan semacam ini, diharapkan program peningkatan kualitas yang sedang dikerjakan oleh Pondok Pesantren Nazhatut Thullab dapat tercapai sesuai yang diharapkan.

 

/zam