Launching Nata University

Prajjan - Pondok Pesantren Nazhatut Thullab bekerja sama dengan Human Plus Institute resmi melaunching Nata University, 20 Desember 2021. Bertempat di Masjid Al-Allam Pondok Pesantren Nazhatut Thullab, acara launching yang dihadiri oleh Pimpinan PP. Nazhatut Thullab KH. Muhammad bin Mu'afi beserta istri dr. Ita Fajria Tamim, dan juga perwakilan dari pihak Human Plus Institute Bapak Andhika serta seluruh civitas dari Pondok Pesantren Nazhatut Thullab berjalan dengan lancar.

 

Pada acara tersebut, Bapak Andhika yang merupakan perwakilan dari Human Plus menjelaskan bahwa beliau sangat bahagia dengan antusiasme civitas PP. Nazhatut Thullab pada acara tersebut. Beliau juga mengatakan bahwa selama hampir lebih dari satu tahun mendampingi dalam bimbingan manajerial di PP. Nazhatut Thullab beliau telah melihat banyak perubahan dan kemajuan.

 

"Selama saya mendampingi bapak dan ibu sekalian, saya melihat telah banyak sekali kemajuan-kemajuan yang ada di Pesantren ini, bahkan ada perubahan dan kemajuan yang di Human Plus belum ada." Pungkas beliau diiringi oleh tepuk tangan para hadirin. 

 

Pada acara itu pula, KH. Muhammad bin Mu'afi memaparkan dengan detail apa itu Nata University, kenapa ada Nata University dan beberapa hal yang berkaitan dengan tujuan di launchingnya Nata University itu sendiri. 

 

"Nata University ini ada untuk lebih memajukan Pondok Pesantren dimana nantinya, segala hal yang telah disusun dalam Nata University ini mulai dari visi misi Pesantren, Value Pesantren dan segala aspek yang telah disusun akan menjadi pakem yang harus diikuti oleh seluruh civitas PP. Nazhatut Thullab" Jelas beliau. 

 

Untuk lebih detailnya tentang acara launching ini, silahkan klik link berikut

https://www.youtube.com/watch?v=_WebkkIqRDk&list=PLK30ppmHGQQlbymmyGzMD2w7Mu0eaLsFN

 

Acara launching Nata University tersebut ditutup dengan pemukulan gong sebagai tanda diresmikanya Nata University di Pondok Pesantren Nazhatut Thullab.

 

/zam