Visi, Misi dan Tujuan

Visi

“Terwujudnya generasi ber-Iman dan ber-Taqwa, ber-Ilmu Pengetahuan dan Teknologi yang Ber-Akhlaqul Karimah”.

 

Misi

Misi Yayasan Pondok Pesanren Nazhatut Thullab adalah:

 

Tujuan

Tujuan Umum

Tujuan umum penyelenggaraan pendidikan formal dan pondok pesantren di Yayasan Pondok Pesantren Nazhatut Thullab adalah “Menghasilkan generasi yang mengedepankan iman dan taqwa kepada Allah SWT, ilmu pengetahuan dan teknologi, Akhlakul Karimah, menjadi pribadi beragama yang mandiri, cerdas dan kompetitif sebagai masyarakat berbangsa dan bernegara”.

Tujuan Khusus

Tujuan khusus penyelenggaraan pendidikan formal dan pondok pesantren di Yayasan Pondok Pesantren Nazhatut Thullab adalah :

  1. Melaksanakan sistem integrasi dalam perencanaan, proses dan evaluasi pembelajaran pada pendidikan umum dengan program pondok pesantren.
  2. Melaksanakan pembelajaran yang berbasis informasi dan teknologi.
  3. Mengintegrasikan pendidikan kecakapan hidup dengan semua mata pelajaran baik di pendidikan umum maupun di pendidikan pesantren.

Membentuk jiwa kompetitif dengan mengadakan dan berpartisipasi pada kegiatan olimpiade MABIFIKI (Matematika, Bahasa, Biologi, Fisika dan Kimia) dan kegiatan-kegiatan lain dalam ruang lingkup kecakapan (lomba seni dan olah raga, lomba bidang keagamaan serta lomba sastra dan karya tulis ilmiah).