Tiga Santri PP. Nazhatut Thullab Berhasil Masuk Universitas Igdir Turki Tahun Ini

www.nata.ponpes.id – Prajjan, Tahun ini PP. Nazhatut Thullab kembali berhasil memberangkatkan santri-santri mereka untuk melanjutkan pendidikan mereka keluar negeri. Tidak tanggung-tanggung, tiga santri mereka berhasil masuk salah satu Universitas di Turki yaitu Universitas Igdir.

Ketiga santri tersebut adalah Muhtarom, Saifullah dan Firman Roby Akbar. Ketiga-tiganya telah melakukan serangkaian tes masuk dan sekarang telah berada di Turki untuk melanjutkan pendidikan mereka disana. Peran aktif PP. Nazhatut Thullab untuk mendorong santri-santri mereka untuk terus belajar memang tidak perlu diragukan lagi. Mereka selalu mendorong para santrinya untuk terus memiliki semangat dalam menuntut ilmu, tidak hanya dalam negeri tetapi juga di luar negeri, karena tidak bisa dipungkiri, fasilitas pendidikan di luar negeri akan sangat membantu mereka dalam mengembangkan potensi-potensi mereka.

Firman Roby Akbar, salah satu dari ketiga santri yang berhasil masuk Universitas Igdir Turki tersebut mengatakan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada PP. Nazhatut thullab yang selama ini tanpa henti memberikan segalanya ketika di mondok hingga dia berhasil tes masuk Universitas Igdir, Turki. Dia mengatakan, keberhasilanya masuk tersebut tidak lepas dari peran PP. Nazhatut Thullab. Dia juga mengatakan agar para adik-adik kelasnya nanti bisa mengikuti jejaknya. Dia yakin, jika bersungguh-sungguh tidak ada yang tidak mungkin.

/zf